Pages

Minggu, 23 Agustus 2015

Lover Eternal (Black Dagger Brotherhood #2)

BOOK review

Started on: 18 Agustus 2015
Finished on: 22 Agustus 2015

Lover Eternal (Black Dagger Brotherhood #2) by J.R. Ward

Judul Buku : Lover Eternal (Black Dagger Brotherhood #2)
Penulis : J.R. Ward
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 600
Tahun Terbit: 2011
Rating: 4/5

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blurb

Kegemaran Rhage akan pertarungan sengit dan wanita sudah melegenda di kalangan Brotherhood. Tak banyak yang tahu bahwa semua itu merupakan cara Rhage untuk meredam kutukan Scribe Virgin. Kutukan yang bisa mengubahnya menjadi monster ganas dengan nafsu membunuh yang luar biasa hingga tak kenal brother, kawan, ataupun lawan. Dengan kondisinya itu, ia tidak bisa membayangkan mampu bertahan dengan satu wanita. Dan memang tak ada yang menarik minatnya.

Sampai ia bertemu Mary Luce. Sesuatu dalam suara Mary menenangkannya, keberanian serta perhatian wanita itu menyentuh hatinya. Rhage bertekad menandai wanita manusia itu sebagai miliknya. Ia menjadi posesif dan protektif terhadap Mary, apalagi ketika Mary tahu-tahu menjadi incaran para lesser.

Rhage yakin ia bisa melindungi Mary dari apa pun juga, tapi mampukah ia melindungi Mary dari dirinya sendiri? Karena ternyata bukan hanya dirinya, tapi monster dalam dirinya juga menginginkan Mary!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
My Opinion

Aku suka kisah romantis ala Rhage & Mary. Suka banget! Ceritanya begitu menguras emosiku dan indah, and very HOT indeed :D
Gaya penulisan J.R. Ward yang selalu tot he point dan tajam. Beberapa orang mungkin menemukan bahasa dan cara Brothers bicara tidak begitu menarik tapi aku sangat menyukainya. Masuk akal jika aku benar-benar masuk ke dalam cerita

Rhage benar-benar benar-benar langsung dan mengatakan apa yang ada di pikirannya, biasanya segala sesuatu ahahhahahhaha seksi tapi ya, schorching-hot! Rhage adalah karakter yang benar-benar kompleks. Dia memiliki begitu banyak lapisan tapi dia selalu siap untuk menjadi optimis, orang yang rela memukul untuk membela orang lain, orang yang membuat hal-hal sulit menjadi terlihat atau terdengar ringan tapi dia dalam masalah besar, ia menderita, tidak hanya karena kutukan, tetapi juga untuk kekosongan tindakannya.

Aku suka Mary. Dia adalah karakter yang kuat, meskipun dia didiagnosa kanker, dia mandiri, dan tidak bersandar pada siapa pun untuk memintadukungan. Dia benar-benar menyukai Rhage, tetapi tidak berpikir ingin menjadi miliknya, dan aku harus mengatakan aku suka adegan ketika dia tahu bahwa Rhage adalah vampir :D Pokoknya, Mary tidak suka untuk menangis dan bermuram durja, dan aku suka itu juga :D

Sekarang, kita juga memiliki beberapa alur cerita lain:
Bella dan Zsadist, John Matthew, Butch dan Marissa dan Phury.
Akus angat suka Bella. Dia adalah sosok yang sopan, seorangw anita aristocrat yang diasingkan setelah dia melakukan apa yang dia inginkan. Segala keputusan hidupnya selali dipenuhi oleh kakak dan ibunya sehingga kini dia menginginkan petualangan, an affair with the dark side and she finds Zsadist. Hubungan mereka menarik. Zsadist sebenarnya menginginkan Bella tetapi dia juga tidak mau mengotori Bella karena masa lalunya (Ada di BDB ke-3 lengkapnya ya. Hehe).Jadi, ketika Bella diculik, Zsadist siap untuk mengobrak-abrik dunia untuk menemukannya.

Lalu kita akan bertemu Jhon. His living isn’t a good one and when he’s taken to the brotherhood’s compound, he feels like getting back home but when Tohr takes him to his house to meet Wellsie? Guys, I sobbed. He was a lost boy and now he had a home.

Ada banyak hal yang terjadi di novel ini dan tidak ada sama sekali yang terjadi dengan Butch dan Marissa. Butch menyukai Marissa, Marissa tampak seperti menyukai Butch tapi sekarang Marissa menghindari dia dan Butch tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Apakah Butch salah memahami sinyal? Ia merasa tidak layak, Marissa tidak hanya vampir tapi dia seorang wanita yang berharga di masyarakat, dan dia memiliki semua hak untuk menolak Butch tapi Butch sudah terlanjur tergila-gila padanya.

Dan kemudian ada Phury. Dia menyukai Bella, tapi sumpah selibat nya sangat kuat dan membuat dia tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar