Pages

Rabu, 28 Oktober 2015

To Die For (Blair Mallory #1)

BOOK review

Started on: 28 Oktober 2015
Finished on: 28 Oktober 2015

To Die For (Blair Mallory #1) by Penulis

Judul Buku :To Die For (Blair Mallory #1)
Penulis : Linda Howard
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 496
Tahun Terbit: 2009
Rating:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blurb

Lajang, cantik, dan sukses. Kehidupan Blair Mallory memang menyenangkan. Sampai salah satu anggota Great Bods---gym milik Blair---mulai meniru pakaiannya, rambut pirangnya, bahkan mobil convertible putih kebanggaan Blair. Suatu malam, wanita peniru itu mati ditembak di lapangan parkir Great Bods, dan Blair-lah satu-satunya saksi.

Sejak itu berkali-kali upaya pembunuhan ditujukan pada Blair. Dan Letnan Wyatt Bloodsworth---yang dua tahun lalu pernah terlibat hubungan asmara dengan Blair---mengambil alih kasus itu, sekuat tenaga memastikan keselamatan sang saksi tunggal. Tetapi, seiring dengan makin banyaknya fakta dan bukti terungkap, Letnan Bloodsworth curiga bahwa Blair lebih daripada sekadar saksi. Bahwa sebenarnya Blair Mallory adalah sang target utama

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
My Opinion

Lucu banget! Aku tidak bisa berhenti tersenyum saat membaca buku ini!

Blair sangat mengagumkan! Sangat menyenangkan untuk berada di otaknya!

She was sassy dan selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Aku banyak tertawa saat membaca pikirannya.

Aku menyukai Wyatt dan saya menyukainya dan Blair bersama-sama, tapi ada sesuatu yang hilang. Aku pikir hubungan mereka tersesat di humor dan segala sesuatu di antara mereka berkembang terlalu cepat. Aku sering merasa seperti mereka tidak bisa merasakan bahwa hubungan mereka serius, aku tidak bisa merasakan hubungan yang mendalam antara mereka.

Selain ini, buku itu benar-benar menakjubkan! Aku sarankan untuk semua orang yang suka roman lucu dengan sedikit misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar