Pages

Rabu, 12 Agustus 2015

Fade into Me (Fade #2)

BOOK review

Started on : 12 Agustus 2015
Finished on: 12 Agustus 2015

Fade into Me (Fade #2) by Kate Dawes

Judul Buku : Fade into Me (Fade #2)
Penulis : Kate Dawes
Penerbit :
Tebal : 161
Tahun Terbit: 2012
Rating: 2/5

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blurb

It's a bit over the top to call someone perfect, and I'm not naive enough to think that any such person exists. I was with a beautiful man who had an amazing heart, boundless ambition, and he was crazy about me. He had protected me when I was in danger. He had brought me to the heights of passion—both physical and emotional. I'd never let my walls down that much, never shared such intimacy with someone before. It was as close to perfection as I'd ever been. And I discovered nothing comes without risk....

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
My Opinion

Hmmm ... Aku masih tidak bisa masuk ke seri ini; Aku tidak tahu mengapa aku terus membacanya. Mungkin karena setiap seri hanya memiliki tebal 40-sesuatu, mungkin karena aku berharap untuk sedikit lebih mendalam, atau mungkin itu hanya karena aku ingin mendapatkan sesuatu lebih di buku ini.

Tak satu pun dari karakter memiliki kedalaman penokohan apapun, aku masih tidak yakin peran teman sekamar memainkan dalam cerita ini, dan saya tahu dia adalah pelacur dari beberapa macam, tapi mengapa menulis dengan cara itu? Mengapa bahkan memiliki teman sekamar? Apa tujuan dari karakternya? Aku tidak mengerti.


Dan akhirnya perpisahan konyol mereka yang kedua (bisa bahkan disebut putus melihat karena mereka tidak secara teknis bersama-sama? Hmmmm), seharusnya bisa menjadi "twist" di akhir sana, kan? Penyebab yang benar-benar menggelikan. Namun, lagi-lagi kurang dikembangkan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar