Pages

Rabu, 13 Januari 2016

Wishful Wednesday [1]

Hai! Selamat datang di edisi perdana Wishful Wednesday aku dan baru aku mulai di tahun 2016 :D Semoga tahun ini semakin banyak wish kita yang terkabul :)

Aku lagi penasaran banget sama lanjutan dari Black Dagger Brotherhood. Walaupun sebenernya ini novel diterbitin tahun 2013 di Indonesia, tapi ya aku belum ada kesempatan beli ataupun baca.


Lover Unbound (Black Dagger Brotherhood #5)

 Kejam namun brilian, Vishous, putra Bloddletter, dikaruniai kutukan yang merusak dan kemampuan menakutkan untuk melihat masa depan. Sebagai vampir pretransisi yang tumbuh besar di kamp perang ayahnya, dia disiksa dan diperlakukan dengan buruk. Sebagai anggota Brotherhood, dia tak memiliki ketertarikan dalam cinta ataupun emosi, minatnya hanya pada pertempuran melawan Lessening Society. Tapi ketika cedera mematikan menempatkannya di bawah penanganan manusia dokter bedah, Dr. Jane Whitcomb, ia didorong untuk mengungkapkan kesakitannya yang terdalam dan mencecap kenikmatan murni untuk pertama kalinya—hanya saja, takdir yang tak ia pilih membawanya ke masa depan yang tak memiliki tempat untuk wanita itu.




Kalau nyari di Gra***** sih udah gak ada. Tapi pernah liat di toko online. Semoga nanti masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar